Saturday, May 5, 2012

cerita tentang tempat kursus Linux

haloo teman-teman apa kabar nya nih, semoga baik-baik aja yah.. ^_^
pada artikel kali ini gue mau sedikit cerita tentang temen gue yang lagi mau belajar linux, dan dia sms gue mau tanya-tanya tentang tempat kursus.
pertanyaannya kurang lebih seperti ini.
temen gue: sob gue lagi mau kursus nih...???
gue: kursus apa??
temen gue: kursus tentang linux,kira-kira tempat kursus dimana yah biar gue bisa jago linux..? :D
pada awalnya gue sempat bingung sama pertanyaan dia, karena maunya habis kursus dia bisa langsung jago linux.

gue jawab aje: kalau masalah mau jago sih tergantung elo nya, kalau loe sungguh-sungguh belajarnya, ya pasti loe bisa jago, tapi kalau loenya belajarnya gak serius mau sebagus apapun tempat kursusnya pasti percuma. 
temen gue: iya sih sob.hehehee, tapi ada referensi gak tempat kursus yang bagus tentang linux, kalau bisa yang udah cukup terkenal kursus linuxnya biar nanti setelah habis kursus gampang nyari kerjanya...??
waktu dia bilang nyari tempat kursus yang cukup terkenal dan bagus dibidang linux gue langsung ingat.
langsung aje gue jawab.
gue: Kursus di Nurul Fikri aja.
Kenapa gue bisa langsung keinget sama Nurul Fikri. Soalnya waktu itu gue pernah ikut kopdarnya KPLI Jakarta dan kebetulan markasnya itu di Nurul Fikri yang ada daerah Mampang Prapatan. waktu kopdar disana gue sempat baca brosurnya, dan ternyata Kuliah IT Nurul Fikri Merupakan Pelopor Pelatihan Linux dan Open Source Pertama di Indonesia. cabangnya juga udah banyak dan tersebar dibeberapa kota di Indonesia. jadi kalian ngertikan kenapa gue bilang Nurul Fikri..?? hehee

ooh iya,Sebenarnya sih pertanyaan temen gue ini sudah beberapa bulan yang lalu, tapi kebetulan kemarin waktu gue browsing ehh nyangkut di blognya nurul fikri yang lagi ngadain lomba blog yang bertema "

Kuliah IT Jago Linux di Program Profesi LP3T Nurul Fikri".


ya udah gue posting aje cerita tentang temen gue ini, siapa tau aja bisa menang,hehehee
walaupun gak menang seenggaknya tulisan ini bisa bermanfaat sewaktu-waktu ada temen gue yang tanya lagi tentang tempat kursus linux atau temen-teman pengunjung sekalian yang lagi nyari tempat kursus yang bagus tentang linux, kan tinggal gue kasih alamat blog gue ini.

oke, mungkin cukup sekian dulu yah artikel kali ini, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua, khususnya yang lagi nyari referensi tentang tempat kursus, doain juga biar bisa menang, apalagi bisa dapet tablet PC, kan bisa kapan aja dan dimana aja gue bisa update nih blog, dan tentunya tentang artikel-artikel di dunia IT yang insyaAllah bermanfaat bagi saya dan juga teman-teman semua yang suka dunia IT .. ^_^
ooh iya jika ada pertanyaan silakan berkomentar. ditunggu juga kritik dan sarannya untuk blog ini.
bye.bye...

"Indahnya Berbagi dan Happy Blogging.^_^"

By SerbaSerbi DuniaIT with 2 comments

Silakan Berikan Komentar Melalui akun Facebook atau Email Kalian

2 comments:

makasih gan infonya, kira-kira untuk harganya berapa ya gan???

untuk harga kursusnya ane kurang tau gan, agan bisa lihat diwebsite'y aja, disana juga ada nomor telp. yang bisa dihubungi.ini webnya gan, silakan dikunjungi.
http://nurulfikri.com/program-profesi.html

Post a Comment

    • Popular
    • Categories
    • Archives