Friday, January 23, 2015

Bill Gates Tipu Presenter Minum Air dari Tinja (Kotoran Manusia)


Bill Gates telah berhasil menipu Jimmy Fallon seorang presenter yang terkenal di Amerika Serikat untuk meminum segelas air mineral yang berasal dari kotoran manusia. Lalu bagaimanakah reaksi dari Fallon yang terkenal lucu tersebut?

Bill Gates datang dalam acara The Tonight Show yang digawangi oleh Jimmy. Mereka berdua mendikusikan tentang proyek terbaru Bill Gates, yaitu tentang air minum mineral yang berasal dari kotoran manusia yang diproses dan dipastikan higienis karena telah diproses menggunakan mesin canggih yang bernama Omniprocesor.

Bill Gates lalu menantang Jimmy Fallon untuk memilih minuman dari 2 gelas yang berisi air putih yang menurut Bill Gates 1 berisi air mineral biasa dan 1 nya lagi air mineral dari hasil proses kotoran manusia. "Sebenarnya saya tidak punya keinginan untuk berjudi melawan Bill Gates", ungkap Jimmy dengan ekspresi yang lucu..

Pada cuplikan videonya terlihat akhirnya Jimmi telah memilih gelas nomor 2, walaupun awalnya terlihat ragu - ragu. Malah dia sempat memuntahkan air yang awalnya dia cicipi sedikit. Akan tetapi kemudian dia minum kembali segelas itu sampai habis.

"Rasanya enak. Oleh karenanya saya cukup yakin jika gelas yang saya minum airnya berasal dari botol minuman, benar bukan?" ungkap Jimmy setelah dia selesai meminum air itu.

"Padahal semuanya itu merupakan air dari tinja (kotoran manusia)" Bill Gates lalu tertawa lebar karena sudah berhasil menipu Jimmy. Kemudian Jimmy langsung bergerak lompat dari kursi tempat duduknya,  kemungkinan karena dia telah membayangkan ternyata air yang diminum berasal dari tinja.

Jimmy Fallon langsung mengeluarkan ekspresi jijik. dia kemudian bertanya kepada bill gates "Apa ke 2 gelas itu berisi air tinja? Tak bisa saya dipercaya, Ternyata kamu tega melakukan itu kepada saya", ungkapnya sambil setengah berteriak

"Tapi memang rasanya itu enak kok" ungkap Jimmy lagi. "iya, itu karena berasal dari tinja yang bagus" uangkap Gates membalas, yang kemudian disambut tawa penonton.

Meski air mineral tersebut berasal dari penampungan kotoran manusia, Bill Gates menyatakan bahwa tak perlu khawatir, karena tidak akan membuat sakit. karena hal sudah melalui sebuah proses untuk membuatnya menjadi steril dan juga siap untuk diminum karena melalui mesin Omniprocessor yang telah disponsori oleh yayasan kemanusiaan Bill & Melinda Gates Foundation.

Proyek ini diharapkan dapat membantu masyarakat di negara - negara miskin agar dapat dengan mudah mendapatkan sumber air bersih dan juga sanitasi yang bagus. dan rencananya pada tahun ini, Omniprocessor akan mulai dipasang di Senegal untuk uji coba.



Sumber: detikinet

By SerbaSerbi DuniaIT with No comments

Silakan Berikan Komentar Melalui akun Facebook atau Email Kalian

0 comments:

Post a Comment

    • Popular
    • Categories
    • Archives