Friday, August 31, 2012

Beberapa Tutorial Desain Grafis dengan Photoshop

Membuat sebuah desain yang berkualitas tidak lah mudah karena memerlukan imajinasi yang hebat dan juga memerlukan waktu yang tidak sebentar.

Bagi kalian yang ingin belajar membuat desain yang berkualitas kini sudah banyak tutorial yang diberikan secara gratis. dan kali ini cucurIT akan memberikan beberapa tutorial desain menggunakan photoshop yang menurut cucurIT menghasilkan desain yang sangat bagus. tutorial-tutorial desain ini di kutip dari berbagai sumber.

walaupun tutorial desain menggunakan photoshop yang cucurIT berikan ini semuanya menggunakan bahasa inggris tapi tutorial-tutorial ini sangat mudah untuk di pelajari dan di ikuti tiap langkahnya walaupun untuk kalian yang tidak mengerti bahasa inggris sekalipun tetep bisa mempelajarinya dengan mudah.

berikut ini adalah beberapa tutorial desain dengan photoshop yang bisa kalian pelajari :







Mungkin cukup segitu dulu yah tutorial Desain dengan photoshop yang CucurIT kasih pada posting kali ini.
Selamat Belajar Membuat Desain dengan photoshop dan semoga cepet bisa, kalau udah bisa jangan lupa di share disini desain  kalian.
Jangan lupa kunjungi terus cucurIT dan nantikan Tutorial-tutorial desain lainnya yang gak akan kalah kerennya dengan tutorial yang di atas...
Bye-bye... ^_^

By SerbaSerbi DuniaIT with No comments

Silakan Berikan Komentar Melalui akun Facebook atau Email Kalian

0 comments:

Post a Comment

    • Popular
    • Categories
    • Archives