Saturday, November 23, 2013

GOOGLE DOODLE Dalam Rangka Memperingati Ulang Tahun Doctor Who ke 50

Google Doodle - Doctor Who
Cukup unik logo Google Doodle kali ini, dalam rangka mempringati ulang tahun Doctor Who yang ke 50. pada saat  anda dihalaman utama google.com anda hanya akan melihat sebuah logo google doodle seperti gambar disamping kiri,terlihat disana tepat diatas tulisan google ada sebelas gambar kartun pria dan huruf "O" kedua diganti dengan gambar yang lebih dikenal dengan simbol "PLAY" . jika diklik simbol play tersebut, maka kita akan di suguhkan sebuah game unik. 

yang jadi penasaran adalah, siapa sebenarnya "Doctor Who" kenapa ada 11 karakter kartun yang di perlihatkan google di google doodle hari ini?

Setelah Cucurit mencari tahu di wikipedia, ternyata Doctor Who adalah sebuah program televisi fiksi ilmiah Inggris yang diproduksi oleh BBC. Program ini menceritakan petualangan seorang Time Lord—sesosok alien humanoid penjelajah waktu yang dikenal sebagai Doctor. Ia mengeksplorasi alam semesta dengan 'TARDIS', sebuah pesawat luar angkasa penjelajah waktu yang berkesadaran. Bagian luarnya tampak sebagai sebuah police box berwarna biru, pemandangan yang lazim di Inggris pada tahun 1963, saat serial ini ditayangkan pertama kali. Bersama dengan pendamping yang silih berganti, Doctor menghadapi berbagai macam musuh sambil bekerja untuk melindungi peradaban, membantu masyarakat biasa, dan membasmi kejahatan.

Sebelas aktor telah membintangi serial ini sebagai Doctor. Transisi dari satu aktor ke aktor yang lain dituliskan dalam plot acara ini sebagai regenerasi, salah satu proses kehidupan para Time Lord di mana karakter Doctor menempati sebuah tubuh baru dan, sampai taraf tertentu, kepribadian baru. Meskipun tiap aktor memiliki pembawaan yang berbeda-beda, dan bahkan ada kesempatan di mana inkarnasi-inkarnasi berbeda bertemu satu sama lain, mereka semua dimaksudkan sebagai aspek-aspek dari karakter yang sama. Saat ini Doctor diperankan oleh Matt Smith, yang mengambil peran ini setelah penampilan terakhir David Tennant dalam sebuah episode yang ditayangkan 1 Januari 2010.

Pemeran Doctor Who
DOCTOR WHO


Untuk Google Doodle kali ini semua pengguna diseluruh negara dapat  menikmati nya pada mesin pencari google.


referensi : google.com

By SerbaSerbi DuniaIT with No comments

Silakan Berikan Komentar Melalui akun Facebook atau Email Kalian

0 comments:

Post a Comment

    • Popular
    • Categories
    • Archives