Thursday, March 1, 2012

bluefish software web editor dilinux


halo kawan-kawan, kali ini gue mau berbagi informasi tentang sebuah web editor yang ada dilinux,biasanya kalau diwind*s kalian pasti banyak yang sudah kenal dengan software editor yang bernama notepad++,
selain gratis software itu sangat powefull,tampilannya pun <!--more-->simple jadi gak bikin ribet waktu ngoding, software itu membantu gue banget pada masa-masa gue belajar beberapa bahasa pemrograman terutama yang berbasis web, seperti html dan juga sering gue gunakan untuk belajar php. kenapa gak coba dreamweaver aja...???

pernah sih pake dreameweaver,tapi cuma bentaran, softwarenya berbayar sih... :D
kan ada bajakannya???

heheheeeee iya sih, tapi gue lebih suka yang gratis jadi gak merasa bersalah sama si pembuat softwarenya kalau gw udah gunain sotware dia.kalau harus pake bajakan. emang kalian mau kalau suatu hari nanti kita sudah berjuang dengan keras,menghabiskan banyak waktu,keringat,pikiran serta uang untuk membuat sebuah software, ketika software itu jadi ternyata software kita digunain tanpa seizin kita.oowhhh NOOOooo??? hahahaa kaya orang bener aje omongan gue. :D
oke kita kembali ketopik pembahasan kita.cmiieeeewww...
semenjak gue menggunakan linux dulu gue sempat bingung mau gunakan software apa untuk membuat script php,setelah googling kesana kemari ternyata banyak juga software-software web editor yang gak kalah keren dari sotware-software yang ada di jendela, salah satu software yang menurut gue sangat menarik adalah bluefish fungsinya hampir sama dengan notepad++, fitur-fiturnya juga gak kalah keren, malah kalau menurut gue bluefish itu lebih mancapppp... ^_^ hahhaaa
nah berikut ini penampakan dari web editor yang bernama bluefish.

mungkin cukup dulu review software kali ini, tunggu review software selanjutnya yah.. ^_^

By SerbaSerbi DuniaIT with No comments

Silakan Berikan Komentar Melalui akun Facebook atau Email Kalian

0 comments:

Post a Comment

    • Popular
    • Categories
    • Archives