Friday, March 2, 2012

Racer II dari ZTE,Android dibawah 1 juta rupiah

kalian ingin mempunyai smartphone android berdesain menarik dan mempunyai fitur yang menarik tetapi uang anda tidak cukup untuk membeli smartphone sekelas samsung galaxi???
kini sudah ada solusinya.. ^_^
smartphone yang dibuat oleh perusahaan ZTE ini hanya seharga dibawah 1 juta, Racer II ini adalah nama smartphone yang dihadirkan oleh ZTE indonesia dengan harga 999 ribu rupiah.
smartphone GSM ini sudah mendukung konektivitas HSDPA hingga 7,2Mbps. sama seperti Smartphone Android lainnya, ponsel pintar ini juga sudah mendukung Wifi.

untuk kemampuan multimedia, ZTE racer II ditunjang kamera belakang 3,2MP, Bluetooth versi 2.1 dan 262 ribu warna pada layar sentuh kapasitif berukuran 2,8 inci yang digunakan.

"produk ini merupakan jawaban kami atas permintaan pasar yang menginginkan smartphone Android yang memiliki desain modern, teknologi canggih, namun dengan harga yang bersahabat." klaim susanto susilo, Direktur Devisi Terminal ZTE Indonesia, 30 januari 2012.
 Racer II makin memperkuat lini produk berkualitas ZTE di pasar Indonesia setelah sebelumnya sukses dengan produk Light Tab,Light Plus Tab, dan jajaran handset Blade, dan ZTE freddo. Lebih dari delapan juta unit ZTE Blade telah terjual dilebih dari 50 negara, termasuk Indonesia.

Sebelum hadir di Indonesia, klaim susanto, ZTE Racer II mendapat tanggapan positif di berbagai negara, seperti prancis, inggris, irlandia hingga kebenua Asia.contohnya di Thailand dan India.
kelebihan lain untuk pasar indonesia Racer II ini sudah mendukung Bahasa Indonesia sebagai salah satu pilihan bahasanya.

By SerbaSerbi DuniaIT with No comments

Silakan Berikan Komentar Melalui akun Facebook atau Email Kalian

0 comments:

Post a Comment

    • Popular
    • Categories
    • Archives