Friday, April 27, 2012

final release ubuntu 12.04 "Precise Pangolin"

pada artikel saya yang lalu, saya sudah memberi tahu bahwa Sistem Operasi Linux Ubuntu akan mengeluarkan Versi terbarunya yaitu Ubuntu 12.04 dengan code name "Precise Pangolin".

sekarang semuanya sudah terbukti Ubuntu 12.04 "Precise Pangolin" sudah dapat didownload secara gratis di www.ubuntu.com.

bagi pengguna ubuntu kehadiran Ubuntu 12.04 "Precise Pangolin" ini pasti lah sangat gembira, termasuk saya, pada saat saya menulis artikel ini, laptop saya pun sedang proses upgrade kesistem operasi terbaru ini.

jadi bagi kalian yang suka dengan sistem operasi ini ayo segera upgrade sistem operasi kalian, atau bagi kalian yang belum menginstallnya kalian bisa langsung download file ISOnya secara gratis melalui situs resminya di www.ubuntu.com.

oke selamat mencoba, Salam hangat dari CucurIT.
Bye-bye. "Indahnya berbagi dan Happy Blogging"


By SerbaSerbi DuniaIT with No comments

Silakan Berikan Komentar Melalui akun Facebook atau Email Kalian

0 comments:

Post a Comment

    • Popular
    • Categories
    • Archives