Monday, April 16, 2012

Nokia Memperbaiki Bug di Lumia 900

HELSINKI – Nokia mengatakan telah memperbaiki bug (eror) pada perangkat lunak dalam Lumia 900, smartphone terbarunya yang mulai dijual pekan lalu di Amerika Serikat (AS).
Awal pekan ini, Nokia menyatakan ponsel 4G pertamanya itu kadang-kadang kehilangan koneksi data karenabug. Saat itu perusahaan asal Finlandia tersebut berjanji untuk memperbaiki masalah itu sekira 16 April.
 
“Kini telah tersedia pembaruan. Konsumen sudah memiliki kesempatan untuk memperbarui perangkat lunak Nokia Lumia 900 versi AT & T,” ujar perusahaan tersebut seperti dilansir dari Reuters, Senin (16/4/2012).
 
Lumia 900 merupakan ponsel Nokia ketiga yang menjalankan sistem operasi Windows Phone (WP)  besutan Microsoft dan mulai dijual di AS pada 8 April lalu.
 
Lumia 900 memang menjadi salah satu smartphone berbasis WP yang berhasil mencuri perhatian saat dipamerkan di ajang Consumer Electronics Show di Las Vegas, Januari lalu.
 
Sementara itu, kabar lain juga menyebutkan bisnis ponsel Nokia tampaknya akan mengalami kerugian pada kuartal kedua tahun ini karena berusaha untuk mengubah lini produk untuk bersaing dengan Apple dan Samsung.

By SerbaSerbi DuniaIT with No comments

Silakan Berikan Komentar Melalui akun Facebook atau Email Kalian

0 comments:

Post a Comment

    • Popular
    • Categories
    • Archives