Monday, April 16, 2012

Kembali Muncul Bocoran Foto Galaxy S III

Jakarta - Foto yang diklaim sebagai bocoran Samsung Galaxy S III kembali beredar di dunia maya. Penampilannya seolah cocok dengan berbagai rumor tentang Galaxy S III yang sudah beredar, namun terdapat keraguan apa benar ini adalah calon Android andalan Samsung tersebut.

Bocoran gambar ini berasal dari sebuah website di Polandia. Kabarnya, seseorang di sana menjadi salah satu pengujicoba Galaxy S III dan menjepret foto tersebut, walau tidak dalam kondisi jelas karena bagian interface layar dikaburkan.

Rumor yang beredar, Galaxy S III akan memiliki lima kolom menu aplikasi dan tombol menu masih akan disertakan. Foto ini cocok dengan rumor tersebut, di mana meski gambarnya kabur namun masih terlihat ada lima kolom menu di sana. Dan juga ada tombol home di bagian bawah layar.

Dikutip detikINET dari TechRadar, Senin (16/4/2012), handset dalam foto itu juga tampak memakai Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich. Namun beberapa pihak menyangsikan handset tersebut sungguh adalah Galaxy S III yang sudah dinantikan.

Pertama, garis batas atas di antar muka layar tampak tidak sejajar dengan tepi casing ponsel. Wujudnya mirip-mirip pula dengan Galaxy S versi pertama sehingga kelihatan jadul. Padahal sebagai handset andalan, Galaxy S III disebut-sebut berdesain revolusioner. Mungkin seperti di bocoran foto konferensi persnya yang bisa saja benar.

Selain itu, tombol home juga kelihatan sangat besar yang mungkin mengganggu secara estetis. Karena beberapa hal tersebut, gambar ini dianggap hanyalah hasil rekayasa.

Samsung sendiri belum mengkonfirmasi kapan tepatnya Galaxy S III diperkenalkan. Kabarnya pada pertengahan bulan Mei mendatang.


sumber : inet.detik.com/

By SerbaSerbi DuniaIT with No comments

Silakan Berikan Komentar Melalui akun Facebook atau Email Kalian

0 comments:

Post a Comment

    • Popular
    • Categories
    • Archives